Bekteshi Ramadlan: Perbincangan Ringan Mengenai Rokok Yang Akan Dinaikkan Oleh Jokowi

Bekteshi Ramadlan: Perbincangan Ringan Mengenai Rokok Yang Akan Dinaikkan Oleh Jokowi

Saya lama sekali saya tidak Ngeblog, dan sudah berkali kali saya meninggalkan kegiatan ngeblog dikarenakan kesibukan di dunia nyata tentunya. dan saat ini saya ingin kembali aktif ngeblog lagi.
Pada kesempatan kali ini, pertama saya membuat blog lagi dan mengisi konten blog ini, saya masih agak bingung akan memulai membahas apa. terus terang, saya merasa gugup, seakan akan saya baru jadi blogger hehehe..
Padahal sudah blogger kuno hehehe..

Karena saya masih tidak begitu siap membahas sesuatu yang fokus di blog, maka saya kali memulai dengan sesuatu yang ringan ringan saja. bagaimana kalau kita memulai percakapan mengenai ROKOK YANG AKAN DINAIKKAN RP50 OLEH JOKOWI
Setujukah anda apabila Rokok berharga limapuluh ribu?

Karena kalau menurut saya pribadi, tidak ada manfaatnya Jokowi menaikkan harga rokok, kecuali hanya untuk keuntungan pemerintah yang sekarang ini hutangnya semakin besar dan berlimpah.
apakah gara gara hutang ini jokowi akan menaikkan rokok dengan menelantarkan rakyat?

Anda Sudah Membaca Artikel Bekteshi Ramadlan: Perbincangan Ringan Mengenai Rokok Yang Akan Dinaikkan Oleh Jokowi Dengan Link http://bekteshirama.blogspot.com/2016/08/bekteshi-ramadlan-perbincangan-ringan.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Bekteshi Ramadlan: Perbincangan Ringan Mengenai Rokok Yang Akan Dinaikkan Oleh Jokowi ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.
Link atau Tautan Dofollow untuk blog ini untuk menghargai karya penulisan orang lain.
Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 11.46 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar